Selasa, 24 Maret 2020

Tanggap Cepat Covid-19, Dinkes Pasangkayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rujab Bupati


BN Online, Pasangkayu---Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkay, Provinsi Sulbar langsung tanggap cepat. Hal ini dapat dilihat dengan tindakan nyata tim Gugus tugas melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Pasangkayu melakukan penyemprotan Disinfektan yang dimulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Minggu (22/03/20202).

Penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Samhari, dimana setelah melakukan penyemprotan yang dimulai dari Rujab Bupati Pasangkayu, kemudian ke masjid atau rumah-rumah ibadah dan ditempat umum lainnya serta cafe dan warkop.

“Hari ini tim akan melakukan penyemprotan pada fasilitas-fasilitas umum di seluruh wilayah kota pasangkayu sebagai tanggap cepat dalam mencegah penyebaran virus corona”, ungkapnya.

Samhari juga berharap kepada masyarakat agar mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah dengan melakukan atau mengikuti beberapa langkah protap dalam mengantisipasi penyebaran virus yang telah menggemparkan Dunia tersebut.

“Diharapkan kepada masyarakat tanggap terhadap imbauan Pemda dan untuk sementara waktu menghindari tempat-tempat yang biasa dijadikan perkumpulan”, harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week