Rabu, 18 Maret 2020

Teken Pakta Integritas, Bupati Pasangkayu Apresiasi Sinergitas Pemkab dan Kodim


BN Online, Pasangkayu---Sebagai langkah awal keikut sertaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang pertama kalinya dilaksanakan Kodim 1427/Pasangkayu (Psky), Komandan Kodim (Dandim) 1427/Psky bertekad dan Optimis sukseskan Program TMMD yang ke-107 dan tetap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu.

Hal ini dapat dilihat penandatanganan pakta integritas diruang kerja Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa bersama Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, Rabu (18/03-2020).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasdim 1427 Pasangkayu, Mayor Inf Andi Ismail, Sekertaris dinas PUPR Sumarlin, Kepala Dinas PMD, Moh. Ikbal N Pali dan Kepala Bappeda dan Litbang Abidin.

Letkol Inf. Kadir Tangdiesak dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa tahun ini melalui program TMMD ke-107, ada beberapa proyek infrastruktur yang telah mulai dikerjakan oleh personilnya bersama masyarakat.


" Ada peningkatan jalan, pembukaan jalan, pembuatan rabat beton, pembuat plat duiker, rehab masjid dan MCK, dan rehab rumah tidak layak huni. Tersebar di beberapa desa di d Kecamatan Tikke Raya, Kecamatan Lariang dan Kecamatan Baras," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa sangat mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini. Karena menurutnya, TMMD telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misi nya.

" Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat dengan masyarakat. Juga telah amat membantu pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week