Rabu, 18 Maret 2020

Terapkan Sistem Belajar Online, Guru SD Inpres Tello Baru ll Makassar Mengajar Lewat Class Room.



BN Online, Makassar -- Beberapa sekolah yang di Makassar bahkan seluruh sekolah di Indonesia, sudah mengambil langkah - langkah meliburkan anak didiknya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Seperti halnya sekolah lain pada umumnya, SD Inpres Tello Baru ll juga melakukan langkah meliburkan siswa - siswinya di sekolah Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Rabu (18/03/2020).


Hj.Harmiati,S.Pd selaku kepala sekolah di SD inpres Tello Baru ll Makassar mengatakan kepada awak media bn melalui sambungan via WhatsApp-nya, "selama aktivitas pembelajaran di sekolah diliburkan pihaknya telah menerapkan proses pembelajaran online yang dilakukan di rumah masing-masing siswa".

Siswa - siswi tetap melakukan proses belajar tapi saat ini berbeda dengan sebelumnya, sebab kami melakukan proses belajar kepada anak didik lewat vidio call.


Ditambahkan-nya lagi, kegiatan proses belajar dirumah ini siswa - siswi didampingi oleh orang tuanya masing - masing.

Sebagai kepala sekolah serta seluruh guru pengajar yang ada di SD Inpres Tello Baru ll Kecamatan Manggala Kota Makassar ini, "pastinya memberikan yang terbaik dan maksimal untuk peserta didik. Semoga yang kami lakukan ini untuk peserta didik tidak menurunkan semangat belajarnya, serta mereka tetap memberikan hasil yang maksimal juga untuk kami".pungkasnya


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week