Rabu, 25 Maret 2020

TMMD ke-107 Keakraban TNI Satgas Kodim 1427/Psy Semakin Erat


BN Online, Pasangkayu---eakraban sejumlah anggota Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 Kodim 1427/Pasangkayu (Psy) yang tengah diterjunkan di sasaran TMMD, di Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar terlihat sangat jelas. Melalui kegiatan TMMD ini telah menumbuhkan rasa kebersamaan yang

Disela-sela istirahat mengerjakan pekerjaan fisik, begitu ada kesempatan para anggota Satgas TMMD menggunakan untuk melakukan komunikasi sosial. (Komsos) dengan warga desa sasaran.

Pengawas Satgas TMMD ke-07 Serka MUh Yusuf mengatakan selama berjalannya program TMMD ke 107 ini telah mampu membangun rasa kebersamaan dan keakraban antara personil TNI yang lebih erat lagi.


"Keakraban ini dapat terlihat baik saat bekerja maupun diwaktu luang giat pembangunan TMMD. Semoga semua ini terus terjalin baik antata personil satgas dan Masyarakat maupun sesama TNI," ungkapnya, Rabu (25/03-2020).

salah seorang anggota Satgas TMMD, kepada setiap warga yang dijumpai, dia mengajak ngobrol sambil sosialisasi sekaligus mendorong keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD.

Muh Yusuf juga berharap dengan apa yang dilakukan, praktis akan dapat terbangun keakraban yang penuh kekeluargaan antara warga dengan Satgas TMMD sejak di Pra TMMD. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week