Selasa, 17 Maret 2020

UAM BN - BK Di MTs Muallimin Muhammadiyah Cab Makassar, Berjalan Lancar.



BN Online, Makassar -- Ketua Ditadsmen Muhammadiyah Wilayah Daerah Drs.H Anwar Zainuddin MM, memantau pelaksanaan hari ke-2 UAM BN BK, di MTs Muallimin Muhammadiyah Cabang Makassar, Selasa (17/03/2020).

Adapun jumlah siswa MTs Muallimin Muhammadiyah yang mengikuti ujian yang berlangsung selama 3 hari ini ialah sebanyak 104 siswa, yang di bagi dalam 3 sesi pelaksanaan.


Di temui oleh awak media ini, Selasa (16/03/2020) di kantornya, Lande,S.Ag selaku kepala sekolah mengatakan, di hari pertama ujian di pantau langsung oleh Kanwil Agama Sulsel melalui Teleconference.

Menurutnya, ada 3 bidang study pelajaran yang di laksanakan dalam Ujian Akhir Madrasah ini, senin Al Quran Hadist, selasa Fiqih serta SKI di hari terakhir pelaksanaan ujian (Rabu).


Untuk persiapan sebelum ujian, siswa di bekali dengan pemberian Les oleh guru mata pelajaran, di samping itu siswa juga di berikan motivasi agar siswa tetap fokus dalam menjawab soal - soal dengan benar.

Untuk itu, sebagai kepala sekolah Lande,S.Ag berharap sampai akhir pelaksanaan UAM BN BK ini, semua dapat berjalan dengan lancar tampa kendala yang berarti. "Semoga hasil yang di capai sesuai dengan harapan kita bersama". Ujarnya

(Lkm)


News Of This Week