Rabu, 25 Maret 2020

Warga Desa Garessi Temukan Jenasah Lelaki Mengambang di Sungai Jembatan Lompo Tengah Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru--- Udin Warga Desa Garessi menemukan Jenasah Lelaki mengambang di Sungai jembatan Lompo Tengah Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, sekitar pukul 09:20 wita, Rabu (25/3/2020).

Setelah mayat tersebut ditemukan mengambang setengah badan di sungai, udin langsung melaporkan ke pihak berwajib lalu Sekitar Pukul 10.00 wita tim BPBD tiba di Lokasi untuk dilakukan evakuasi.

Hasil indentifikasi mayat setelah di evakuasi diketahui bernama Rusman (29) beralamat di Lajulo, Kelurahan Tuwung, Kecamata Barru Kabupaten Barru.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah,SH.,Sik melalui Kasubag Humas AKP Sainuddin membenarkan penemuan mayat tersebut.


"Benar, pada Pukul 09.50 wita tim SPKT Polres Barru bersama piket fungsi dan tim Inafis yang dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Sukmana, SH, tiba dilokasi untuk dilakukan olah TKP", kata Kasubag Humas Polres Barru.

Mayat Rusman dibawa langsung kerumahnya di Lajulo Kel. Tuwung Kec. Barru, Kab. Barru dikarnakan pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap korban, dan keluarga korban tidak keberatan dengan kejadian tersebut serta menerima bahwa kejadian tersebut murni adalah musibah.

Sekedar diketahui dari keluarga korban, Perkiraan sementara kematian korban yakni penyakit Epilepsi kambuh ketika sedang duduk-duduk diatas jembatan sungai Lompo tengah Desa Garessi kecamatan Tanete Rilau yang mengakibatkan korban terjatuh ke sungai dan terbentur hingga tidak sadarkan diri.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week