Selasa, 17 Maret 2020

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Berkunjung Ke Kantor Golkar Kabupaten Barru

Tags


BN Online, Barru---Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Barru, dipimpin oleh Kapolres AKBP Welly Abdillah SH. SI.k., berkunjung ke kantor sekretariat partai Golkar kabupaten Barru, di Jln. Jenderal Sudirman, kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, kabupaten Barru,peropensi Sulawesi Selatan, pada hari Selasa (17/3/2020).

Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menjalin koordinasi serta sinergitas dengan seluruh pihak, dalam hal ini adalah Partai Golkar kabupaten Barru.

kunjungan silaturahmi Welly Abdillah yang didampingi oleh Plt. Kasat Binmas Polres Barru Iptu H. Fatahuddin, Kaurbinopsnal Sat intelkam Polres Barru Ipda Abbas Ukkas, Kanit 1 Intelkam Polres Barru Aiptu H. Helmi diterima langsung oleh Ketua Partai Golkar kabupaten Barru, Drs. H. A. Muh. Rum didampingi Ketua Harian Golkar, Drs. H. Kamil, Bendahara Golkar, Hj. Dari Buana Kamil, Sekretaris Golkar, Bayazit B. Yusuf, Anggota DPRD Barru Fraksi Golkar, Hacing S.Sos, Anggota DPRD, H. Rusdi Cara dan para Staf pengurus partai Golkar kabupaten Barru yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Muhammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Barru, yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Sekretariat partai Golkar kabupaten Barru.

"Kami sangat mengapresiasi giat kunjungan seperti ini demi menjalin sinergitas menjelang pelaksanaan pilkada 2020. Partai Golkar telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati untuk periode 2020 - 2024 dan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru, partai Golkar telah memberi rekomendasi kepada Bakal Calon H. M. Malkan Amin - A. Salahuddin Rum. Insya Allah kami dari partai Golkar mendukung penuh pelaksanaan Pilkada damai khususnya dalam wilayah Kab. Barru" terangnya.

Sementara itu, Kapolres Barru Welly Abdillah mengatakan, bahwa  Pelaksanaan Pilkada kabupaten Barru tidak terasa sudah semakin dekat, kita perlu mempersiapkan diri dan pada intinya kita semua berharap di kabupaten Barru ini tercipta Pilkada yang damai, aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada Ketua Golkar Barru beserta jajarannya yang telah menyambut kami dari Pihak Polri dan terkhusus saya sebagai Kapolres Barru" ujarnya.

Welly Abdillah juga berpesan agar pengurus partai selalu mengontrol massa pendukungnya demi terciptanya situasi kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week