Senin, 27 April 2020

Acara Tradisi Satuan Penerimaan Danrem 142/Tatag Yang Baru

Tags


BN Online, Mamuju---Kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan berlangsung di Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Senin ( 27/04 )

Penyambutan  Danrem 142/Tatag dengan bebagai kegiatan seremonial lainnya adalah tradisi Satuan yang diperuntukkan bagi warga baru maupun yang akan mengakhiri masa tugasnya  di Korem 142/Tatag, hal ini dilakukan semata mata untuk menanamkan kesetiaan terhadap satuan ini.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si kepada media mengatakan kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag yang dimulai dari depan Makorem, laporan pos jaga dan jajar kehormatan sampai dengan penghormatan kepada duaja Korem 142/Tatag.


" Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengacu protokol penanganan covid-19, physical distancing, penggunaan Masker dan Pemeriksaan suhu tubuh terhadap Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 " Ucap Kapenrem 142

Lebih lanjut Kapenrem mengatakan, acara seremonialnya banyak yang di kurangi mengingat kondisi saat sekarang ini, adanya wabah covid-19 yang tidak dapat mengumpulkan orang banyak, sehingga  penyambutan ini dibuat sesederhana mungkin, Semoga tidak mengurangi substansi dari kegiatan ini.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week