Minggu, 12 April 2020

Antisipasi Covid -19, SD Inpres Mallengkeri 1 Makassar Lalukkan Balajar Daring.

Minggu, 2020/04/12 08:02

BN Online, Makassar --  Dampak penyebaran virus corona (COVID-19) yang melanda seluruh dunia beberapa bulan lalu hingga sekarang. Membuat siswa -siswi SD Inpres Mallengkeri 1 Kecamatan Tamalate Makassar melaksanakan aktivitasnya belajar di rumah (Daring)

Pemberlakukan belajar daring ini, sesuai dengan intruksi presiden RI, yang di teruskan oleh Kementerian Pendidikan dengan maksud mengurangi intraksi antara siswa.

Melalui Via WhatsApp-nya, pada media ini, Hj. Muliati,  S. Pd Selaku kepala sekolah mengatakan, diberlakukannya sistem belajar dalam jaringan (Daring) ini, sebagai antisipasi pencegahan virus corona di sekolah. Minggu, (2020/04/12) pagi.

Sambungnya, sejak awal di terapkannya belajar daring ini, baik guru maupun siswa sedikit mengalami kendala dan ini kita maklumi. Karna memang belajar sistem Daring ini suatu hal yang baru bagi siswa -siswi akibat dampak dari penyebaran pademi Covid di seluruh dunia.

Pengawasan para guru kelas masing - masing serta peran serta orang tua dirumah sangat penting demi kelancaran bersama, dan alhamduliah proses belajar dapat berjalan dengan baik. " Semoga Covid -19 ini sirna dimuka bumi ini sehingga PBM di sekolah kembali seperti semulah,"  ucap Hj. Muliati. (Sy@h)


News Of This Week