Rabu, 01 April 2020

Antisipasi Wabah Virus Corona, SD Negeri Tamamaung 1, Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Rabu, 2020/04/01 13:45

BN Online, Makassar -- Antisipasi penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolahnya. Kepala SD Negeri Tamamaung 1 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, bekerjasama dengan Tim Mandiri melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu (2020/04/01).

Hj. Sukarti, S, Pd. selaku Kepsek menuturkan, kegiatan ini dilakukan, karna sebagai upaya untuk mentrilkan serta menekan merebaknya wabah virus corona khususnya lingkup sekolah.

"Sebagai bentuk keperdulian manajemen sekolah, wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus demi kesehatan bersama," terang Hj. Sukarti, S, Pd. saat di hubungi media ini usai dilaksanakanya penyemprotan.

Sambungnya, ada beberapa bagian yang telah dilakukan penyemprotan diantaranya, halaman sekolah, ruang kantor, ruang guru, perpustakaan, WC, UKS, serta seluruh ruang kelas juga tak luput dari cairan disinfektan yang saat ini menjadi salah satu alternatif untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dengan makin merebaknya virus ini, tentu kita sebagai warga makassar, khususnya selaku penanggungjawab di sekolah diharuskan untuk cepat tanggap dalam mengantisipasinya.

"Jadi dengan adanya penyemprotan disinfektan yang dilakukannya ini, IshaaAllah dapat meminimalisir adanya Covid-19 di lingkungan sekolah, pungkasnya.( Sy@h )


News Of This Week