Jumat, 17 April 2020

Berbagi Masker, Kodim 1419/Enrekang Disambut Hangat Masyarakat

Tags


BN Online, Enrekang---Berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Enrekang.

Seperti halnya yang dilakukan Jajaran Kodim 1419/Enrekang, dimana dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kodim 1419/Enrekang melakukan Pembagian masker secara gratis diwilayah Kabupaten Enrekang, Kamis (16/04-2020).

Pemberian masker secara gratis ini dilaksanakan di Empat Kecamatan yakni  (Kec.Enrekang, Maiwa, Baraka dan Alla) dan diberikan kepada masyarakat baik bagi Pengendara yang melintas dijalan yang tidak menggunakan Masker serta Masyarakat pasar.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Pasi Ter Kodim 1419/Enrekang Kapten Inf. Thomas Domeng ketika dihubungi lewat hp selulernya mengatakan.

"pemberian Masker secara gratis bukan hanya diperuntukkan kepada pengendara pengguna jalan, namun juga di bagikan  kepada masyarakat terutama dipasar yang selalu berinteraksi satu sama lain", ungkapnya.

Thomas Domeng juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga melihat antusias serta kehangatan dan keramahan Masyarakat pasar yang menyambut timnya saat membagikan masker.

"Ini membuktikan kesadaran Masyarakat atas wabah ini sanagt tinggi. Namun mereka hadir di pasar sekedar untuk mencari nafkah sebagai penyambung hidupnya," jelasnya. Sumber : Kapenrem 142/Tatag Sulbar.(E. Syam)



News Of This Week