Selasa, 14 April 2020

Bersama Dandim 1427/Pky, Bupati Pasangkayu Pantau Ketersediaan Beras


BN Online, Pasangkayu---Pastikan ketersediaan stok beras selama masa Pandemi Covid-19 (Corona virus) dan menjelang bulan Ramadhan, Bupati Pasangkayu Dr. Ir. H Agus Ambo Djiwa,MP bersama bersama rombongan kunjungi gudang Bulog Martajaya di Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Selasa siang(14/04/2020).

”Kita ini berkunjung untuk memastikan ketersediaan stok beras di Bulog aman. Alhamdulillah masih tersedia sekira 90 ton dan hingga saat ini belum ada kelangkaan di pasar-pasar tradisional,” ungkapnya.

Lanjut H Agus, saat ini pihak Bulog juga telah memastikan tidak bakal kekurangan stok beras, dikarenakan tiap bulannya selalu mendapat stok beras dari wilayah Sulsel dan Sulbar.


”Harga beras hingga saat ini masih stabil dan bila nantinya terjadi kelangkaan serta harga beras meningkat, baru akan kita lakukan operasi pasar,” tutupnya.

Dalam rombongan Kunjungan ini, Bupati Pasangkayu didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu H Muh.Saal, Dandim 1427/Pasangkayu (Pky) Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak, Kapolres Matra, Kejari, Asisten II dan III dan Kadis Kominfopers Pasangkayu Suri Fitriah. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week