Minggu, 26 April 2020

Danrem 142/Tatag Kembali Serahkan 2.200 Pcs APD Ke Gugus Covid-19 Sulbar

Tags


BN Online, Mamuju---Diwakili Kasi Ren Letkol Inf Andi M.Aras R, SE, pejabat baru Komanda Korem  (Danrem) 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P menyerahkan sebanyak 44 koli atau 2.200 pcs Alat pelndung diri ( APD ) kepada Dinas Kesehatan Sulbar bertempat di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju Prov. Sulbar.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si saat diwawancarai awak media, Minggu (26/04-2020).

"APD yang diserahkan ke dinas Kesehatan hari ini sebanyak 44 koli atau 2200 pcs diperuntukkan untuk para medis," ungkapnya


Mayor Ahmad juga menjelaskan bahwa untuk penyalurannya, pihak Korem 142/Tatag Sulbar tidak tahu-menahu namun semuanya telah diserahkan ke Daerah dan menjadi tanggungjawab Dinkes Sulbar.

"Kami dari TNI hanya menyerahkan APD ke Dinkes Sulbar, tapi kami melihat sudah ada tertulis daerah mana yang akan menerima," jelas Mayor Ahmad.

Sekedar diketahui, penyerahan APD ini diterima langsung oleh Drs. H. Khaeruddin Anas, M.Si selaku Koordinator logistik penanganan covid 19 Wilayah Sulawesi Barat dengan disaksikan Kepala Dinas Kesehatan (Ka Dinkes) Sulbar dr. Alif Satria, Kapenrem  142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos. M.Si bersama  Pasi Ops Rem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week