Selasa, 21 April 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Keluarga Besar Zahra Latief Bersama Quik Chiken Berbagi Ke Sesama.

Tags



BN Online, Makassar -- Keluarga Besar Zahra Latief yang di sponsori oleh Quik Chiken Group melakukan bakti sosial dengan membagikan 500 nasi dos bagi masyarakat kota Makassar, Selasa (21/04/2020).

Selain keluarga besar zahra latief, nampak manajer Quik Chiken, Yudisthira Ardhi Nugraha, SE, MM, bersama staf, yang turun langsung membagi -bagikan makanan.

Adapun titik pembagian makanan tersebut, di mulai dari Jln. hertasning tepatnya batas gowa makassar, Pengayoman, Pantai Losari, Yos Sudarso dan Jln. Andalas.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp-nya Zahra Latief mengatakan, kegiatan berbagi ke sesama ini merupakan bentuk bakti kami kepada masyarakat di tengah wabah virus corona saat ini.

Menurutnya, apa yang di lakukan ini sudah menjadi tradisi dalam keluarga besarnya dan berbagi ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala rezeki yang di limpahkan.

Untuk itu, semoga apa yang kami lakukan bersama dengan Quik Chiken Celebes dapat bermanfaat bagi sesama serta dapat bernilai ibadah bagi keluarga kami. pungkasnya

(Lkm)


News Of This Week