Senin, 20 April 2020

Ditengah Wabah Covid-19, Keluarga Besar SMPN 2 Makassar Berbagi Kesesama

Tags


BN Online, Makassar---Ditengah Wabah virus Corona atau nama kerennya Covid19, yang menjadi keseriusan bersama. SMP Negeri 2 Kota Makassar berbagi sembako kepada warga sekitar. Kepedulian ini dari hati sejumlah guru dan Kepala Sekolah untuk menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berbagi sedekah. Senin (20/4-2020).

“Diketahui pula Pemkot Makassar Akan berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama dua pekan di mulai 24 April sampai dengan 7 mei 2020 mendatang
Kepala SMP Negeri 2 Makassar Dr. St. Haniah didampingi guru kelas , ditemui usai membagi-bagikan sembako kepada pengguna jalan mengungkapkan terima kasihnya kepada para guru di sekolah.

Dimana ujian seperti virus Covid-19 ini kita lihat bersama mereka masih mengingat tentang bagaimana cara beramal dan berbagi. Seperti kita lihat ini semua kerjasama yang baik menurut saya,”


“Kegiatan berbagi ini sudah pernah di adakan di sekolah, pada hari ini bedanya kami di sekolah membagikan sembako untuk kegiatan sosial khususnya musibah yang melanda negeri ini

Kami keluarga besar SMPN 2 Makassar, berharap bahwa apa yang dilaksanakan pada hari ini menjadi contoh bagi semua elemen bukan karena siapa yang harus diberikan tapi bagaimana cara kita berbagi kepada sesama dengan ikhlas ,” Ujar Haniah.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week