Sabtu, 25 April 2020

Hari Ini, Jumlah Pasien Positif Covid-19 Pasangkayu Bertambah 1 Orang

Ketgam : Jubir TGT Kabupaten Pasangkayu, Suri Fitriah

BN Online, Pasangkayu--Per tanggal  hari ini 25 April 2020, Pasien Positif Covid-19 (Corona virus) di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar bertambah 1 Orang, jadi total keseluruhan Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu menjadi 3 Orang. Hal ini dapat dilihat berdasarkan Press Release yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi Sulbar, Sabtu (25/04-2020).

Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas (TGT) Kabupaten Pasangkayu, Suri Fitriah, saat diwawancarai berharap dengan bertambahnya Pasien Positif, agar Madyarakat Kabupaten Pasangkayu tidak panik dan dapat terbuka kepada TGT tentang riwayat perjalanannya.

"Kejujuran salah satu modal utama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Dan saya berharap agar Masyarakat tetap tenang dan mengikuti himbauan Pemerintah serta dapat terbuka dan jangan takut memeriksakan diri," ungkapnya.


Suri Fitriah juga menjelaskan untu saat ini Pasien Positif di Pasangkayu 1 Orang di Rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Regional Mamuju dan 2 Orang lainnya masih menjalani Isolasi mandiri dan saat ini dalam pengawasan ketat TGT Kabupaten Pasangkayu.

Lebih jauh wanita yangbakrab disapa Ibu Ria ini menjelaskan, untuk tambahan 1 Orang Pasien Positif Covid-19 awalnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan inisial Tn H.H usia 59 Tahun (Th) yang juga disebut sebagai pasien 34.

"Berdasarkan riwayat yang kami terima, 14 hari sebelum sakit, Pasien pernah melakukan perjalanan ke Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel untuk mengikuti Tablikh Akbar di Pakatto," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week