Sabtu, 04 April 2020

Hindari Penyebaran Virus Corona Di Sekolah, SDI Bert.Tabaringan 1 Makassar Gelar Penyemprotan Disinfektan.


SD Inpres Bert.Tabaringan Makassar Bekerja Sama Tim Mandiri, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BN Online, Makassar -- Untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sekolah, SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Makassar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolahnya. Rabu (01/04/2020).

Sekolah yang terletak di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar ini, yang di pimping oleh kepala sekolah Sitti Naida Tibe, S.Pd, melakukan tindakan cepat dengan menyemprot sekolah-nya memakai cairan disinfektan.


Hal tersebut di lakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut. Virus yang memakan banyak korban jiwa di dunia ini, yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial, media cetak, radio, tv hingga kalangan masyarakat/warga, sudah seharusnya kita melakukan tanggap cepat.

Menurut kepala sekolah SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1 Sitti Naida Tibe, S.Pd, kami menyemprot sekolah dengan bekerja sama Tim Mandiri.


Adapun yang kami semprot dengan menggunakan cairan disinfektan di sekolah antara lain : Semua Ruang Kelas, Ruang Kepala Sekolah, Ruang Guru Pengajar, Uks, Kamar Mandi/Wc, Halaman Sekolah, dan Pagar Sekolah.

Sebagai kepala sekolah saya punya harapan, semoga dengan di lakukan-nya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah yang tercinta ini, wabah Virus Covid-19 sudah tidak ada lagi. Sehingga kami sebagai warga yang ada di sekolah bisa melakukan aktifitas seperti biasa kembali.pungkasnya


(Andis)


News Of This Week