Sabtu, 11 April 2020

Ini Lokasi Giat TMMD Ke-107 Kodim 1427/Pky


BN Online, Pasangkayu---Giat pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 yang dilakukan personil TNI Kodin 1427/Pasangkayu (Pky) di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar menjadi berkah tersendiri buat Daerah-daerah yang terkena dampaknya.

Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak berharap agar Masyarakat Desa yang terkena imbas dari giat TMMD agar dapat bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun Satgas TMMD ke-107.

"Semoga Masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan merawat apa yang telah yang telah dibangun oleh Satgas TMMD," harapnya.


Dalam giat TMMD kali ini, ada Dua (2) Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasangkayu merasakan langsung imbas dari program Tahunan TNI ini. Adapun Kecamatan dan Desa yang terkena dampaknya yaitu :

1. Kecamatan Baras yang terdiri dari Desa Kasano yang terdiri dari Dusun Cidondo Desa. Kasano, Dusun Kayu Mampu Desa Kasano, Dusun Burangge Desa Kasano, Dusun Tidondo Desa Kasano;

2. Kecamatan Lariang yang terdiri dari Dusun Beai Desa. Singgani; dan

3. Kecamatan Tikke' Raya yang terdiri dari Dusun Jono Timur Desa Tikke Raya, Dusun Maradde Desa Tikke, Dusun Jono Timur Desa Tikke, Desa Jengeng, Dusun Mekar Desa Tikke, Dusun Marannu Desa Pajalele dan Dusun Marennu Desa Pajalele. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week