Senin, 06 April 2020

Ini Yang Dilakukan Personil Sat Lantas Polre Gowa, Dalam Menjaga Kebugaran Tubuh.

Tags



BN Online, Gowa -- Setiap hari Personil Sat Lantas Polres Gowa Selalu intens dalam melaksanakan Oalah raga setelah selesai apel pagi. Senin (06/04/2020).

Olahraga pagi kali ini di pimpin Langsung oleh kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, dengan gerakan senam kombinasi dan lari keliling lapangan apel Polres Gowa.


AKP Mustari SH mengatakan, "dengan rajin berolahraga dapat meningkatkan kekebalan tubuh setiap personil. Sehingga terhindar dari berbagai macam virus atau penyakit, termasuk Virus Corona (Covid-19)".

Selain itu, sebagai Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH juga menambahkan, dengan pola hidup sehat dan rajin berolah raga kita dapat memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 (Coronavirus). pungkasnya


Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK M.H mengatakan, Personil Sat Lantas Polres Gowa harus selalu Fit. Mengingat tugas yang di emban setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam mengatur arus lalu lintas, mengurai kemacetan, dan lain - lain.

Sehingga di harapkan seluruh Personil Sat Lantas dalam melayani masyarakat pengguna jalan harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), agar terhindar dari virus Corona (Covid-19). tutup Kapolres Gowa.


Editor//BN Online//ilham
Sumber : Polres Gowa


News Of This Week