Sabtu, 18 April 2020

Ir. H. Nasruddin Pimpin Apel Siaga Buka Posko Penanganan Covid-19 untuk Memantau Pergeseran Warga yang Masuk ke Barru

Tags


BN Online, Barru---Wakil Bupati Barru, Ir. H. Nasruddin AM., memimpin Apel Siaga Pembukaan Posko Penanganan Covid-19 Di Perbatasan Barru Parepare.

Setelah perbatasan Pangkep Barru dibuka untuk pos penanganan Covid-19, oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., Pemkab Kembali membuka pos penjagaan covid-19 di wilayah perbatasan lagi yakni, Parepare Barru, pada Sabtu (18/4/2020)

Pembukaan Posko diawali apel siaga dari Petugas Posko terdiri dari Polri, TNI, Satpol, Perhubungan, Kesehatan Dan Relawan Gugus Tugas.

Wakil Bupati Barru Nasruddin AM dalam sambutannya mengatakan, tujuan dibuka kembali posko Covid 19 untuk memantau pergeseran warga yang masuk ke Barru.


“Posko Covid-19 ini dibuka untuk memantau pergeseran warga yang masuk ke Barru” katanya.

Mantan Sekda Barru ini juga berharap agar para petugas di posko ini betul-betul memaksimalkan pendataan warga yang melintas masuk di Barru.

Sementara itu Plh. Sekda Barru Abustan AB., yang hadir mendampingi Wakil Bupati menambahkan, intinya adalah, untuk mencegah masuknya wabah Covid 19 di Wilayah Barru, Pemkab Barru akan membuka posko di Parepare Dan Bulu dua (Perbatasan Soppeng). Abustan menghimbau agar para petugas tetap menjaga stamina.(Hkm/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week