Rabu, 22 April 2020

Kadiv PAS Sulsel, Beri Pengarahan Kepada Jajaran Rutan Bantaeng.

Tags



BN.Online Bantaeng, - Selasa (21/04) Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Bantaeng dalam rangka BIMTORWASDAL (Bimbingan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian) pada Rutan Kelas IIB Bantaeng.

Taufiqqurrahman, dalam penyampaiannya menghimbau agar seluruh pelaksanaan program pemberian asimilasi harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Kadiv PAS juga memastikan bahwa tidak ada pungli dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, iya juga mengatakan bahwa ditengah pandemi, COVID-19 penting untuk selalu mengikuti semua arahan dari pimpinan seperti peniadaan besukan sementara yang diganti dengan layanan kunjungan online berupa video call.

Sementara itu, Kepala Rutan Bantaeng Muhammad Ishak melaporkan bahwa seluruh instruksi dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan pencegahan penyebaran covid 19 di Rutan Bantaeng telah dilaksanakan diantaranya peyediaan bilik sterilisasi, penyediaan tempat cuci tangan, penyediaan termogan untuk pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan masker untuk pegawai dan warga binaan, penyemprotan disinfektan ke kamar dan ruangan kantor baik mandiri maupun bantuan dari Pemda Kab. Bantaeng.

Ishak juga melaporkan tentang penambahan bangunan blok wanita yang merupakan hibah dari Pemda Bantaeng. 

Terakhir, ia mengharapkan agar segala bentuk pengendalian dan penguatan keamanan tetap terjaga demi menghindari segala bentuk kejadian yang dapat merugikan Rutan.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week