Senin, 20 April 2020

Kapenrem 142/Tatag : Sudah empat kali Penyerahan APD ke Gugus Covid 19 Sulbar

Tags


BN Online, Mamuju. Video Conference yang dilakukan Gubernur Sulawesi Barat bersama Forkopimda Sulbar dan Para Bupati sewilayah Sulbar guna menyikapi perkembangan wabah covid - 19 di Sulawesi Barat. (20/04)

Kegiatan ini dimulai dengan laporan perkembangan Wilayah oleh para Bupati dilanjutkan Penyampaian kegiatan, saran dan pendapat oleh Forkopimda Sulbar.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam hal ini diwakili oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si menyampaikan sederetan kegiatan Korem 142/Tatag bersama jajarannya yakni Kodim - Kodim yang merupakan ujung tombak pada pelaksanaan  sosialisasi dalam membantu Instansi terkait untuk menangani wabah covid 19 ini dapat diputus penularannya.

Lebih jauh Kapenrem menjelaskan bahwa Danrem 142/Tatag baru saja menyerahkan 1000 pcs APD kepada Dinas Kesehatan Sulbar yang diwakili Koordinator logistik penanganan covid - 19 Sulbar di Bandara Tampa Padang Mamuju.

" Ini adalah keempat kalinya Danrem menyerahkan APD ke Gugus Covid - 19, sehingga jumlah keseluruhan APD 7000 pcs ditambah 520 pcs masker, semuanya itu diperuntukkan untuk tim medis penanganan covid - 19 di Sulawesi Barat " kata Kapenrem 142/Tatag.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week