Kamis, 16 April 2020

Kepala Madrasah Aliyah Aisyiyah Cab. Makassar, Mengikuti Rapat Secara Onlne.



BN Online, Makassar -- Kepala kantor Kemenag Kota Makassar, H. M.Arsyad Ambo Tuo, M. Ag, mengadakan rapat online melalui teleconference dengan seluruh kepala Madrasah Aliyah Kota Makassar. Kamis (16/04/2020).

Adapun yang mendampingi kepala kantor kemenag kota Makassar, yakni Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kota Makassar serta Pengawas Madrasah Kemenag Kota Makassar.


Dalam rapat online tersebut, H. M.Arsyad Ambo Tuo, M. Ag. Meminta kepada para kepala madrasah agar proses belajar dan mengajar  tetap berjalan walaupun di laksanakan dari rumah dengan sistym online.

Dan oleh karenanya, tugas kepala sekolah untuk melaporkan setiap kegiatan yang di laksanakan berikut dengan dokumentasi atau file sebagai bukti otentik terlaksananya proses pembelajaran itu.

Salah satu peserta rapat, Dra. Nurbaeti Jabir, kepala MA Aisyiyah Cab. Makassar mengatakan, sangat mendukung dengan sistym pembelajaran yang saat ini di terapkan oleh pemerintah yakni belajar di rumah saja.

Menurutnya, dengan belajar dari rumah dengan sistym online menjadi salah satu cara bagi kita untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid - 19 atau lebih di kenal dengan virus corona.

Lanjutnya, untuk penerapan belajar online di sekolahnya, semua berjalan lancar karena seluruh siswi telah di beri bimbingan oleh para guru dan kalau pun ada hambatan itu hanya soal jaringan saja.

Untuk itu, ia berharap agar penyebaran Pandemi Covid 19 ini akan cepat berakhir dan siswi dapat kembali masuk bersekolah untuk mengikuti proses pembelajaran yang normal lagi. pungkasnya

(Lkm)


News Of This Week