Senin, 06 April 2020

Ketua DPRD Jeneponto, Kunjungi Penderita Tumor Disidenre


BN Online, Jeneponto--Ketua DPRD Kab. Jeneponto Hj. Salmawati Paris, SE melakukan  kunjungan rumah warga di lingkungan sidenre kelurahan sidenre Jeneponto senin ( 6/4/2020).

Kegiatan itu dilakukan hj Salmawati  di salah satu rumah warga yang bernama usman yang sudah 2 tahun  mengidap penyakit tumor,namun belum sembuh karena biaya terbatas untuk pengobatan dirinya(usman).

Atas penderitaan yang dialami oleh Usman membuat politisi Gerindra ini tergugah hatinya untuk melihat penderita tumor tersebut.

"Saya dengar berita dari warga ada di dapil saya orang penyakit tumor yg sudah lama belum sembuh- sembuh, makanya saya datang lihat kondisinya seperti apa, kasihan memang fisiknya kalau kita perhatikan dan penyakit tumor ini memang tidak mengenal usia jenis kelamin siapa saja bisa kena tumor"


Ungkap ketua DPRD Jeneponto,yang masih tergolong muda ini,dalam rilis yang disampaikan humas DPDR Jeneponto,kepada bidik online,siret tadi senin 6 April 2020.

"Kedatangan kami ingin memastikan kondisi kesehatannya seperti apa serta kita bantu sedikit untuk meringankan beban hidupnya" tuturnya

Kami berharap dengan kedatangan kita semua memberikan penyemangat hidup bag,i yang bersangkutan dan keluarganya mudah mudahan cepat sembuh sehat seperti semula.Harap hj Salmawati(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week