Senin, 20 April 2020

Komisi II DPRD Jeneponto, Gelar Rapat Internal Terkait Pasar Allu dan Dana Covid-19


BN Online, Jeneponto---Komisi II DPRD Jeneponto yang membidangi keuangan dan kesejahteraan, melakukan rapat internal komisi yang di pimpin oleh ketua Komisi II Hanafi sewang, SE, MM dari fraksi PAN Senin 20 April 2020, tepat jam 10.45 wita

Dalam pertemuan tersebut salah satu dari anggota komisi II DPRD Jeneponto H. zainuddin Bata,menyampaikan  perluh dilakukan rapat dengan pendapat (RDP) kembali dengan dinas perdagin Jeneponto, terkait dengan pengelolaan pasar Allu dan pasar karisa serta pihak BPKAD  terkait dengan penggunaan dana 7 M penangan covid -19 untuk diminta klarifikasi dana- dana dari mana saja yg di pangkas dan dari OPD apa saja mengalami pemangkasan, sebab ini perluh diberikan kejelasan oleh publik agar tidak terjadi polemik di masyarakat terkait penggunaan dana tersebut.

Rapat internal tersebut di sepakati bersama bahwa perdagin RDP tanggal 22 april lusa dan BPKAD RDP- nya pada hari senin tanggal 27 april 2020 mendatang.

Ketua komisi II Hanafi sewang berharap, pihak OPD berkesempatan hadir dalam rapat dengar pendapat agar masalah yg ada clear sesuai harapan kita.Harapnya.(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week