Minggu, 12 April 2020

Melalui Teleconference, Kepala Sekolah SDN Kip Maccini Makassar, Minta Laporan Kepada Gurunya.



BN Online, Makassar -- Kepala SDN Kip Maccini Kec. Makassar Kota Makassar, mengadakan pertemuan melalui teleconference dengan para guru kelas dan guru mata pelajaran, Sabtu (11/04/2020).

Dalam teleconference tersebut, Muh.Jafar, S.Pd Selaku kepala sekolah, meminta laporan dari para guru - guru tentang kegiatan pembelajaran online yang di terapkan kepada murid selama pandemi Virus Corona (Covid-19).


Selain itu, Muh.Jafar juga meminta kepada para guru untuk memperlihatkan bukti - bukti kegiatan sebagai penilaian dan tugas - tugas apa saja yang telah di selesaikan tanpa membebani siswa dan orang tua murid. ucapnya

Ditambahkan-nya lagi, dalam teleconference tersebut sejumlah guru juga melaporkan bahwa ada kendala yang di hadapi selama sistem daring di terapkan, yakni tidak semua siswa dan orang tua siswa yang memiliki Hp Android.

Untuk hal tersebut, Muh.Jafar meminta kepada para guru - guru agar tetap semangat dan tetap melanjutkan kegiatan - kegiatan yang selama ini mereka lakukan.

Ia pun berharap, agar para guru dapat memantau dan memberikan tindak lanjuti terhadap siswa yang tidak aktif karena tidak memiliki Hp Android sebagai media komunikasi secara online.

Dan di akhir pembicaraannya, Muh. Jafar meminta kepada para guru - guru dan juga siswa agar mentaati segala himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). tutupnya


(Lkm)


News Of This Week