Sabtu, 11 April 2020

Melalui TMMD, TNI Percepat Pembangunan Desa Demi Kesejahteraan Masyarakat

Ketgam : Nampak Dandim 1427/Pasangkayu Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak saat dilokasi giat TMMD ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

BN Online, Pasangkayu--Sebagai bagian dari upaya dalam menyolidkan kebersamaan bersama rakyat dan langkah dalam percepatan pembangunan Desa, prajurit TNI melalui giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 hadir ditengah-tengah Masyarakat dan menggenjot pembangunan prioritas yang dibutuhkan Masyarakat sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky), dimana dalam giat pembangunan dibeberapa titik merupakan prioritas kebutuhan Masyarakat sekitar dalam melakukan aktifitas kesahariannya.

"Dalam giat pembangunan TMMD kami mengutamakan/memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat," ungkap Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak, Sabtu (11/04-2020).

Kadir Tangdiesak juga mengatakan, melalui TMMD Prajurit TNI akan mewujudkan percepatan pembangunan demi kesejahteraan Masyarakat. Karena menurutnya TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang tujuannya diperuntukkan demi meningkatkan kesejahteraan Masyarakat yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun dengan berbagai Daerah yang berbeda di NKRI.

"Saya berharap melalui giat TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat," harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week