Senin, 20 April 2020

Melalui Vicon, Kapenrem 142/Tatag Menjelaskan Tentang Penyerahan APD

Tags


BN Online, Mamuju---Melalui Video Conference (Vicon) yang dilakukan Gubernur Sulawesi Barat bersama Forkopimda Sulbar dan Para Bupati sewilayah Sulbar guna menyikapi perkembangan wabah covid - 19 di Sulawesi Barat serta menjelaskan tentang kegiatan laporan perkembangan Wilayah oleh para Bupati dilanjutkan Penyampaian kegiatan saran dan pendapat oleh Forkopimda Sulbar, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menyampaikan sederetan kegiatan Korem 142/Tatag Sulbar.

Hal ini di ungkapkannya melalui Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, yang menjelaskan bahwa melalui Kodim - Kodim yang merupakan ujung tombak, telah melakukan bernagai upaya terutama pada pelaksanaan  sosialisasi dalam membantu Instansi terkait untuk menangani wabah covid-19 agar dapat memutus mata rantai penularannya.

"Segala upaya telah dilakukan Korem 142/Tatag bersama jajarannya dalam memutus penularan Covid-19," ungkap Mayor Ahmad, Senin (20/04-2020).

Lebih jauh Mayor Ahmad menjelaskan bahwa Danrem 142/Tatag baru saja menyerahkan 1000 pcs APD kepada Dinas Kesehatan Sulbar yang diwakili Koordinator logistik penanganan covid - 19 Sulbar di Bandara Tampa Padang Mamuju.

"Ini adalah keempat kalinya Danrem menyerahkan APD ke Gugus Covid - 19 Sulbar, sehingga jumlah keseluruhan APD 7000 pcs ditambah 520 pcs masker, semuanya itu diperuntukkan untuk tim medis penanganan covid - 19 di Sulawesi Barat," jelasnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week