Rabu, 29 April 2020

Menggapai Berkah Ramadhan, Madrasah & RA Se-Kota Makassar, Peduli Pandemi Covid-19.



BN Online, Makassar -- Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Makassar, DR. H. Arsyad AT, menyerahkan bantuan berupa 230 paket sembako kepada Baznah Kota Makassar, di kantor Kemenag Kota Makassar. Selasa (28/04/2020).

Dalam penyerahan paket sembako tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar di dampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah beserta seluruh panitia kegiatan.

Kegiatan peduli Covid-19 ini, di prakarsai oleh Suedi, S.Pd, MA selaku Kasi Penmad, dengan panitia yang terdiri dari jenjang RA, MI, MTs dan Aliyah dengan ketua panitia, Dra. Fatmawati, M.Pd (Ketua MKKM MTs).


Selaku Ketua Panitia, Dra. Fatmawati, M.Pd. Mengatakan, sumber dana dari kegiatan peduli covid-19 ini berasal dari  sumbangan para Guru - Guru, Pengawas serta Kepala Madrasah se-Kota Makassar.

Lanjutnya, selain di salurkan ke Baznas, penyaluran sembako tahap ke-2 ini juga di peruntukkan bagi warga Madrasah serta masyarakat umum yang berhak menerimanya.

Untuk itu, selaku ketua panitia ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kakankemenag Kota Makassar, Kasi Penmad dan terkhusus kepada seluruh kepala RA, MI, MTs dan Aliyah atas partisipasinya sehingga kegiatan paduli covid-19 ini dapat terlaksana, Tutupnya.

(Lkm)


News Of This Week