Senin, 13 April 2020

Pandemi Covid1-19, SDN Tallo 69 Makassar Bersama Tim Mandiri, Gelar Penyemprotan Disinfektan.



BN Online, Makassar -- Merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di berbagai negara belahan dunia, haruslah melakukan tindakan cepat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut.


Hal inilah yang di lakukan Hj. Sitti Kamariah, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SDN Tallo 69 Makassar, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolahnya bersama Tim Mandiri. (Senin 13/04/2020).

Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah ini Sesuai instruksi/arahan bapak Presiden RI dan Kementrian Pendidikan Dan Budaya (Kemendikbud), ucapnya.


Menurutnya, ada beberapa ruangan yang kami semprot mulai dari ruang kepala sekolah, ruang guru pengajar, ruang kelas siswa(i), ruang perpustakaan, pagar sekolah, dan halaman sekolah.

"Semoga saja dengan di lakukan-nya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah kami ini, wabah Virus Corona (Covid-19) tidak ada lagi. Agar supaya pada saat siswa(i) dan guru pengajar masuk sekolah, tidak terjangkit akan Virus itu, itu harapan saya sebagai kepala sekolah". tungkasnya.


(Andis)


News Of This Week