Kamis, 02 April 2020

Patut Di Contoh, SD Inpres Perumnas 1 Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Penyebaran Covid-19.


SD Inpres Perumnas 1 Makassar Bersama Tim Mandiri, Melakukan Penyemprotan Disinfektan

BN Online, Makassar -- Tanggap cepat mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sekolah. Kepala sekolah SD Inpres Perumnas 1 Makassar melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kamis (02/04/2020).


Sekolah yang terletak di Kecamatan Rappocini Kota Makassar, yang di pimping oleh kepala sekolah Drs. H. Jaegunggu, M.M ini patut di contoh.

Menurutnya, Virus Corona (Covid-19) yang menjadi perbincangan di media sosial, media cetak, TV, radio, hingga di kalangan masyarakat di penjuru dunia ini haruslah mengambil sikap tegas dan langkah cepat sekarang, untuk menghindari virus itu.ucapnya


Kami melakukan penyemprotan di sekolah melalui Tim Mandiri. Adapun yang kami semprot di sekolah antara lain : Ruang Kepala Sekolah, Ruang Guru Pengajar, Ruang Kelas Siswa - Siswi, Halaman Sekolah, Mushollah, Kantin, Kamar mandi/WC, dan Pagar Sekolah.

Semoga dengan dilakukan-nya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah tercinta ini, warga yang ada di sekolah dan anak didik terhindar dari penularan wabah Virus Corona (Covid-19).pungkasnya


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week