Selasa, 14 April 2020

Peduli Virus Corona, KLHK Donasikan Madu Hutan dan APD Ke Tenaga Medis

Tags


BN Online, Makassar---Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberi donasi berupa madu hutan dan APD (alat pelindung diri) ke tenaga medis Rumah Sakit Stella Maris Makassar, dan RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep. Selasa (14/4-2020)..

Donasi Madu Hutan dan APD sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas masifnya wabah virus corona atau Covid-19.

Donasi perwakilan Dharma Wanita Unit Balai Besar Konservasi Sumber Alam Sulawesi Selatan, diserahkan Kepada perwakilan RS Stella Maris Makassar yang diwakili pihak Manajemen RS Stella Maris Makassar, Suster Christina Mislina SJMJ Maris.

Bantuan diserahkan Ir. Suratin (Kepala Bidang Teknis BBKSDA SS) dan Kepala Bidang Wilayah 2. Ir. Ahmad Yani di Kantor BBKSDA Sulsel didampingi pengurus Dharma Wanita Unit BBKSDA Sulsel, Hj Asmiati Ahmad Yani.

“Terima kasih kepada Pengurus DWP Ditjen KSDAE di Jakarta dan di Makassar atas bantuannya. Terima kasih disampaikan pula kepada pimpinan dan staf BBKSDA Sulsel atas donasi madu hutannya,” ucap Suster Christina Mislina SJMJ.

Donasi juga diberikan ke RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep. Serah terima berlokasi di kediaman dr. Ilham Sp Rad di Daya Makassar berupa APD dan Madu Hutan produksi masyarakat mitra dari TWA (Taman Wisata Alam) Lejja Kabupaten Soppeng Sulsel.



News Of This Week