Rabu, 22 April 2020

Penaganan Covid-19, Tim Gugus Barru Patut Diberi Jempol, Ketum DPP Azura juga Apresiasi Kinerjanya di Perbatasan Pangkep-Barru

Tags


BN Online, Barru---Tim Gugus Penaganan Covid-19 di perbatasan Pangkep-Barru patut diberikan Jempol, (22/4/2020).

Pasalnya Tim tersebut tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas di perbatasan.Panas yang terik dan kadang hujan turun tidak membuat mereka gentar.

Pantauan Media Bidik Nasional.com di lokasi POS perbatasan Rabu sekitar Pukul 14:45 WITA, nampak terlihat beberapa anggota, seperti dari Polres Barru, Koramil 1405-07/Mlts Pekkae, Polsek Pekkae, Perhubungan, Dinas Kesehatan Kab Barru, Satpol PP, Damkar, Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) Kab. Barru.

Napampak pula terlihat sejumlah kendaraan yang melintas di Perbatasan Pangkep-Barru diberhentikan satu persatu oleh Tim.


Salah satu anggota Tim Gugus Perbatasan dari Koramil 1405-07/Mlts Serka M. Tahruddin saat di temui dilokasi mengatakan, dengan adanya Pos di perbatasan ini sangat efektif untuk memutuskan rantai  penyebaran covid-19.

Di juga menambahkan, karena setia Warga atau Masyarakat dari luar daerah  yang akan masuki Kbu Barru di Catat oleh teman-teman.

Sementara itu Ketua umum DPP Azura Erwin juga mengapresiasi kinerja TIM Gugus perbatasan.

"Apa yang di laksanakan oleh teman-teman Tim gugus perbatasan  luar bisa, karena tanpa mengenal leleh dan tetap semangat menjalankan tugas,"ucap Erwin.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week