Kamis, 09 April 2020

PLN Ranting Bantaeng Serahkan Sembako Ke Posko Media Centre Gugus Tugas Penanganan Covid 19

Tags



BN.Online Bantaeng,- PLN Ranting Bantaeng serahkan sembako ke Posko dan Media Centre Gugus Tugas Penanganan Covid - 19, Jalan Dr. Ratulangi Kelurahan Lembang Kecamatam Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis 09 April 2020.

Dengan wujud aksinya peduli di tengah wabah Covid-19. PLN ULP Bantaeng serahkan bantuan sembako (YBM PLN) ke Posko Induk Percepatan Penanganan COVID-19 di kabupaten Bantaeng.

Kali ini PLN Bantaeng menyerahkan sembako Mie Instant sebanyak 37 Dos  dan 37 Rak Telur yang diserahkan oleh Manager PT PLN (Persero) ULP Bantaeng, Rhamadani Wibisono dan  diterima langsung oleh bapak asrul nur selaku sekertariat posko penanggulangan COVID 19 Kab. Bantaeng.

Selain menyerahkan bantuan sembako pula, PLN Bantaeng juga melakukan sosialisasi terkait kebijakan gratis tagihan listrik untuk pelanggan R1 450 VA dan diskon 50 % bagi pelanggan tarif R1 900 VA.

Rhamadani menyampaikan bahwa, "yang mendapat diskon 50 % hanya pelanggan R1 900 VA yang disubsidi. Perlu diketahui untuk daya 900 VA dibagi 2 yaitu R1 900 VA (subsidi) dan R1 M 900 VA (Non subsidi)". Rhamadani Wibisono, Manager PT. PLN Persero ULP Bantaeng.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, "Untuk pelanggan paska bayar daya 450 tagihan lunas otomatis di system. untuk pelanggan Prabayar PLN menyiapkan beberapa alternatif agar mempermudah pelanggan mendapat token gratis caranya adalah, membuka website PLN, lewat aplikasi WA dengan nomor telepon (08122123123), Aplikasi PLN mobile yg bisa didownload di google playstore". Terang Rama sapaan akrabnya.

"Selain itu PLN Bantaeng juga akan datang ke desa - desa untuk memberikan informasi token gratis sehingga masyarakat lebih mudah mendapat informasi".Jelasnya.

Dengan berbagai cara tersebut diharapkan masyarakat yg masuk kategori pelanggan subsidi dapat lebih mudah mendapatkan informasi informasi dari PLN.

"Dalam supply aliran listrik, PLN Bantaeng tetap bekerja 1 x 24 jam setiap hari agar pasokan listrik di bantaeng tetap handal".Tutup Rhamadani Wibisono.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week