Kamis, 23 April 2020

PUK Federasi F-SPTI TKBM Pelabuhan Garongkong Cab. Barru Gandeng FK-MG Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Lansia dan Bagikan Masker

Tags


BN Online, Barru--Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI)TKBM pelabuhan Garongkong cabang Barru menggandeng Forum Komunikasi Masyarakat Garongkong (FK-MG) turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga lansia dan membagikan masker.

Bantuan sembako tersebut di prioritaskan bagi Warga lanjut usia atau Janda Lansia  sedangkan masker di  bagikan kebeberapa warga.

Sembako dan masker di sebar diWilayah Garongkong Kelurahan Mangenpan Kecamatan Barru Perovensi Sul-sel (23/4/2020).

Terpantau oleh awak media ini Kamis pagi sekitar pukul 09:02 WITA, di lokasi kegiatan, nampak dalam penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh Perwakilan Ketua F-SPTI Pelabuhan Garongkon Muh. Yusuf dan Ketua FK-MG Arman Suaip.

Nampak Pula terlihat Sat-Sabahra Polers Barru  IPTU (Inspektur Polisi Satu) Cangau dan anggotanya.

Di selah-selah Penyerahan bantuan, Muh Yusuf Mengatakan ke awak media ini, kami bersam dengan FK-MG peduli terhadap Warga sekitar pelabuhan Garongkong dan memberikan bantuan sembako dan membagikan masker ke beberapa warga untuk mencegah penyebaran  Covid-19.


"Cuma Kami Prioritaskan atau pokuskan dulu Ke janda lansia untuk sembakonya dan Insya Allah kalu tidak ada halangan beberapa minggu kedepan Kami lanjutkan kembali,"ucap Ketua Muh. Yusup.

Imari(58) thun Salah satu  Warga Garongkong yang mendapatkan bantuan saat ditemui mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan bantuan sembako ke pada saya.

"apa lagi selama ini saya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat seperti beras, telur apa lagi uang,"ucap janda lansia itu.

Di juga menambahkan, saya kan tidak punya rumah cuma menumpang di rumah saudara dan keluarga.

Hal yang sama juga di sampaikan Warga Garongkong lainnya Rohani (57) ia mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka yang telah memberikan bantuan kepada kami yang membutuhkan, semoga apa yang di kerjakannya mendapatkan balasan.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week