Senin, 20 April 2020

Putus Mata Rantai Coved -19, SD Inpres Tamajene Makassar, Lakukan Tindakan Penyemprotan Disifiktan.


BN Online, Makassar -- Kepala SD Inpres Tamajene Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, H. Umar S, Pd merespon baik dan mengambil tindakan/langkah cepat, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). belum lama ini dengan melakukan penyemprotan disinfiktan di lingkungan sekolah, Jum'at ( 2020/04/17 ) 10:56. Wita.

Tindakan cepat ini langsung di iksekusi kepsek bersama para guru agar lingkungsn sekolah stril dari penyebaran wabah penyakit hingga kini belum ada tanda-tanda akan beraakhirnya sejak awal diretapkanya oleh pemerintah bencana nasional terkait covid -19 ini.

Kepada awak media ini, H. Umar. S, Pd, melaui guru kelas, Febri. S,Pd menjelaskan, tindakan seperti ini suatu keharusan agar supaya penyakit/Virus Corona (Covid-19) tidak menyebar luas utamanya di lingkungan sekolah. dan lingkungan sekitar.

"Kami bekerjasama dengan tim madiri melalui Bidik Nasional melajukan penyemprotan disinfiktan di semua ruang kelas, ruang kepala sekolah, wc, ruang tata usaha, perpustakaan dan seluruh halaman sekolah," ucapnya saat ditemui diselah -selah kegiatanya, jum'a ( 2020/04/17 ) 10:20. Pagi.

Untuk itu, Ia berharap, dengan adanya penyemprotan disinfektan di sekolah ini.  "Virus Corona (Covid-19) yang menjadi ancaman dunia sudah tidak ada lagi dan warga yang ada di sekolah tidak terkena dampaknya. "Semoga yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dari mara bahaya". Ucap Febry mewakili keluarga besar SD Inpres Tamajene. (Sy@h)


News Of This Week