Selasa, 21 April 2020

Sat Lantas Polres Gowa Gelar Bakti Sosial, Demi Mendukung Program Kapolres Gowa

Tags



BN Online, Gowa -- Pagi ini Sat Lantas Polres Gowa Mengelar Bakti Sosial mendukung Program Bapak Kapolres Gowa membantu meringankan Beban Masyarakat kurang Mampu, Selasa (21/04/2020).

Sebanyak 100 paket sembako siap di salurkan Ke Kecamatan Bontomarannu oleh perwakilan Bhabinkamtibmas masing masing desa Se-kecamatan Bontomarannu.


Adapun Tujuan digelarnya bakti sosial ini, guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya wabah virus Corona dan pemberlakuan phyisical distancing.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti sosial KBO Sat Lantas IPTU Ida Ayu Made, Kanit Laka Sat Lantas IPDA Ahmarullah Sahran, Kanit Regident IPDA Ardiansyah, Kanit Dikyasa IPDA H.Misbar dan  personil yang terlibat serta masyarakat yang menerima sembako.


Ditempat Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengatakan, "jika di lihat dari nilainya memang tidak seberapa namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari", imbuh Kapolres Gowa.


Editor//BN Online//ilham
Sumber : Polres Gowa


News Of This Week