Selasa, 28 April 2020

Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Bagi Ta'jil di Bundaran Smart Pasangkayu


BN Online, Pasangkayu---Sat Reskrim Polres Mamuju Utara melakukan kegiatan sosial dibulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M saat pandemi Covid-19 (Corona) melanda. Bakti sosial diramu dalam bentuk Bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kab.Pasangkayu dan yang melintas di Jalan Ir.Soekarno (Poros Trans Sulawesi) Bundaran Smart Pasangkayu.Senin Sore (27/4/2020)

Giat bagi takjil ini di pimpin oleh Kbo sat Reskrim Ipda Firman Sanusi SH yang ikuti oleh 10 orang pers Sat Reskrim dari Polwan dan Polki.Dalam pembagian tersebut sebanyak 200 bungkus tajil dibagikan dimana setiap paketnya berisi Es Buah, Pisang Ijo dan beberapa buah Kurma.


Menurut Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan S.H,S.I.K saat dihubungi Via Telp bahwa " Giat yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Mamuju Utara ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 (Corona) yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat di jalan Trans sulawesi.

Bundaran Smart Pasangkay,, sambil menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak melakukan mudik pada tahun ini sebagai cara untuk memutus virus Corona agar tidak berpindah-pindah.Ujarnya


Personel Sat Reskrim yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak (phsycal distancing) saat melakukan bakti sosial tersebut.(E. Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week