Jumat, 17 April 2020

Sebanyak 58 Paket Sembako,PGRI Cabang Sinoa Peduli Covid - 19, Begini Kata H. Arifin Spd MM

Tags


BN.Online Bantaeng,-PGRI Cabang Sinoa Kabupaten Bantaeng Peduli Covid 19 dengan simbolnya adalah, "Waspada Harus!!! Panik Jangan". bersama dengan Pengurus dan Pengawas, berikan sembako kepada Guru - guru honorer, bujang sekolah dan security serta masyarakat  yang ada di Kecamatan Sinoa.Baik dari Gugus Inpres Morowa dan Gugus Inpres Sinoa. Jumat 17 April 2020. 

Sebanyak 58 paket sembako dibagikan kepada Guru honorer yang masih aktif dalam satu sekolah sebanyak 4 guru honorer dan masyarakat yang berada disekitar Kecamatan Sinoa. 


Menurut Ketua PGRI Cabang Sinoa H.Arifin Spd MM saat di konfirmasi lewat telpon selulernya kepada media ini mengatakan," Saya kira ini adalah usaha yang dilakukan oleh teman -  teman Guru dalam rangka meringankan beban sebagian masyarakat dalam hal ini guru honorer dan sebagian masyarakat kami temui tadi yang kurang mampu", Ungkap H. Arifin. 

Lanjut Kr. Riping sapaan akrabnya ini yang kesehariannya sebagai Kepala Sekolah Inpres Morowa , "termasuk juga pembagian sembako kami berikan kepada orang tua siswa yang kurang mampu juga, sekaligus memasuki rumah warga yang kurang mampu, yang berada di Desa Bonto Tiro". 

"Makanya saya cukup bangga dengan teman -  teman guru disinoa,karena dengan sukarela menyumbangkan sebagian harta, dan saya sebagai Ketua PGRI Cabang Sinoa sangat bangga karena kendaraannya bisa  digunakan untuk  angkut sembako sebanyak 58 paket ini". Jelasnya 


"Saya sebagai Ketua PGRI Cabang Sinoa berharap kepada teman - teman guru, agar terus berkomitmen dan meringankan, apa yang menjadi beban masyarakat itu sendiri, dalam hal membantu masyarakat dengan kondisi seperti yang kita hadapi sekarang ini . Dan yang terakhir, bagaimana kita mengurus organisasi ini secara ikhlas". Harapnya. 

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week