Sabtu, 18 April 2020

Sekolah RA Jamiatul Khaer, Gelar Pembagian Masker Kepada Orang Tua Dan Siswa - Siswi.



BN Online, Makassar -- Sekolah Raudatul Athfal (RA) Jamiatul Khaer yang terletak di Kecamatan Tamalate Kota Makassar, menggelar sosialisasi pencegahan/penanganan Virus Covid-19 di sekolah. Sabtu (18/04/2020).

Kamad RA Jamiatul Khaer Sandra Dewi, S.Pd, menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 di sekolah bersama orang tua murid dan siswa - siswinya. "kami membagikan masker kepada siswa(i) dan orang tua murid dengan tujuan, agar mereka bisa terhindar dari berbagai penyakit utamanya Virus Covid-19".


Menurut Sandra Dewi, S.Pd kepada awak media bn, kami hanya memanggil perwakilan siswa(i) saja dan untuk orang tua murid untuk mengambil masker di sekolah. Di wabah Virus Covid-19 ini, kami melakukan pembagian masker dengan cara memanggil satu per satu siswa(i) dan orang tua murid untuk mengantisipasi penyebaran Virus yang menjadi ancaman dunia ini, itu adalah upaya kami, ucapnya.

"Kami juga melakukan himbauan kepada orang tua murid agar tetap jaga jarak, jika bepergian keluar rumah pakai masker, jaga kebersihan, dan jangan keluar rumah atau bepergian jika tidak penting serta selalu menjaga/memperhatikan anaknya".


Ditambahkan-nya lagi, kami juga melakukan proses pembelajaran menggunakan sistem Daring (dalam jaringan) kepada siswa(i), soal - soal yang kami berikanpun tidak memberatkan mereka.

"Kami nanti akan meninjau kembali dan melihat perkembangan siswa(i) dengan melihat situasi yang ada", tutupnya.


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week