Kamis, 16 April 2020

Seorang Warga Barru Dengan Status PDP Dinyatakan Sembuh Berdasarkan Hasil Tes dari Tim dokter Penanganan Covid-19

Tags


BN Online, Barru---Satu (1) orang Warga, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sempat dirawat selama beberapa hari diruang isolasi RSUD Barru, dinyatakan sembuh, berdasarkan hasil tes dari Tim dokter penanganan Covid-19, warga tersebut dipastikan negatif Virus Corona.

Menurut Juru Bicara Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, dr. Amis Rivai, Pasien sudah dinyatakan sehat dan negatif virus Corona sehingga dengan demikian, orang yang berstatus PDP dikabupaten Barru, sudah tidak ada lagi dan sementara untuk ODP jumlahnya masih tetap 1.

“Alhamdulillah pasien tersebut dinyatakan sehat ,semoga tak bertambah lagi yang demikian” kata dr. Amis dalam keterangan Persnya di Posko Covid-19, pada Rabu sore (15/4/2020)

Informasi yang dihimpun dari Posko Covid-19, warga Barru yang dirawat di RSUD Barru tersebut, sudah meninggalkan rumah sakit, diantar oleh Kepala RSUD Barru bersama Dokter yang menanganinya dan Lurah Coppo, serta para keluarganya, mengunakan mobil sehat.

Berikut update data Gugus Tugas Covid-19 Barru , per 15 April 2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1 orang dan Pasien Dalam Pengawasan dinyatakan sembuh(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week