Kamis, 09 April 2020

SMPIT Ar Rahmah Gelar Ujian Sekolah Berbasis Daring.



BN Online, Makassar -- Mendikbud mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan di semua lini pemerintahan daerah serta mitra di kalangan swasta. 

Kementrian Pendidikan Dan Budaya (Kemendikbud) siap bekerja sama untuk mendorong pembelajaran secara daring (dalam jaringan) untuk peserta didik.


Inilah yang di lakukan sekolah SMP Islam Terpadu (SMPIT) Ar Rahmah, sekolah yang terletak di Kec.Biringkanaya Makassar ini melakukan ujian sekolah berbasis Daring. Rabu (08/04/2020).

Kepala sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Najma S.Limonu,S.S.,S.Pd, melalui Wakasek Kesiswaan Firman, S.Pd mengatakan, kami melakukan ujian sekolah berbasis Daring ini selama 5 hari, mulai dari hari Senin - Jumat Tanggal 06 April - 10 April 2020.


"Kami melakukan ujian sekolah berbasis Daring ini sesuai arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim," imbuhnya.

Menurut-nya, memahami kebijakan penghentian aktivitas sekolah yang diambil Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mencegah penyebaran wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19.


"Selain itu, kami punya harapan semoga ujian sekolah berbasis Daring yang dilakukan siswa - siswi ini berjalan dengan lancar dan tentunya siswa - siswi tetap semangat dalam melakukan pembelajaran", tutupnya.

"Yuk Gabung Di SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Kec.Biringkanaya Kota Makassar, Kuota Masih Banyak". Silahkan Hub : Dewi Karmila Sari (0852 4243 5935)


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week