Kamis, 30 April 2020

SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar, Gelar Ramadhan Ceria Melalui Kajian Online.



BN Online, Makassar -- Walaupun pandemi Covid-19 terjadi saat ini terutama di lingkup sekolah, tidak menurunkan semangat kepala sekolah serta para guru pengajar untuk mendidik siswa(i) demi menyonsong masa depan yang cemerlang, Kamis (30/04/2020).

Lihat saja, SMPIT - SMAIT Ar Rahmah yang terletak di Kec. Biringkanaya Kota Makassar melakukan pembelajaran secara Daring, dengan tema "ramadhan penuh ceria (Racer) melalui kajian online".


Kepala sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Najma S. Limonu, S.S., S.Pd, melalui Wakasek Kesiswaan Firman, S.Pd mengatakan, Kegiatan ini berlangsung selama Bulan Ramadhan Tahun 2020, yaitu mulai dari Hari Kamis 30 April 2020 - Jumat 22 Mei 2020.

Berikut Agenda Ramadhan Ceria SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Makassar :

1. Yaumian online Amaliah Ramadhan.

2. Kajian Online Islami bersama guru - guru hebat SMPIT - SMAIT Ar Rahmah.

3. Project membuat konten - konten islami seperti Video Kultum, gambar atau pamflet dakwah.


Menurutnya, kajian online sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah ini dibawakan oleh Pemateri Ust Muslim, Ust Sudirman, Ust Zainal, Ust Muhaimin, Ustzh Meri, dan Ust Said, dengan tema yang mereka bawakan yaitu, Keutamaan ramadhan, Beramal di tengah pandemi covid-19, Akhlaqul karimah dan Keutamaan Al-Quran.

Di tambahkan-nya lagi, selama wabah Virus Covid-19 terjadi apalagi di bulan ramadhan ini, siswa(i) tidak pernah mengeluh dalam melakukan pembelajaran secara online yang biasa disebut dalam jaringan (Daring).

Semoga saja pembelajaran kajian online atau Daring di bulan ramadhan yang di lakukan sekolah SMPIT - SMAIT Ar Rahmah ini berjalan lancar "aamiin", tutupnya.

"Yuk Gabung Di SMPIT - SMAIT Ar Rahmah Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Kuota terbatas. Silahkan Hub : Dewi Karmila Sari (0852 4243 5935)".


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week