Sabtu, 04 April 2020

Tangkal Covid-19, SDI Pannampu 1 Makassar, Melalui Tim Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan


BN Online Makassar--Menangkal Covid-19 dilakukan melalui penyemprotan cairan disinfektan di sekolah SDI Pannampu 1 Makassar, yang ada di Lrg.1 No.8, Lembo, Kec. Tallo, Kota Makassar, Sabtu (04/4/2020).


Petugas dari tim mandiri dan didampingi awak bn, Hj.Andi Tuang selaku Kepala Sekolah SDI Pannampu 1 Makassar, mengantakan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan kepedulian pihak sekolah terhadap bahaya Virus Corona (Covid-19). Ini merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan pihak sekolah guna untuk menjaga keselamatan warga sekolah dari bahaya wabah virus tersebut.

"Penyemprotan dilakukan guna menangkal Covid-19 dilakukan di semua ruang kelas, perpustakaan, halaman dan wc sekolah, satu persatu tak luput dari penyemprotan dengan disinfektan".tutur Andi Tuang

Hj.Andi Tuang menambahkan, warga sekolah dapat mematuhi imbauan dari pemerintah dan selama keadaan siaga Covid-19, untuk meniadakan sementara waktu semua bentuk kegiatan sosial yang bersifat memobilisasi massa.

"Dengan turut serta berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah, ini merupakan wujud respon dan aksi nyata melalui tim mandiri yang mana diprakarsai bn.com memberikan perhatian bagi warga sekolah,"ucapnya.

(BN / Makassar / Andis)


News Of This Week