Kamis, 23 April 2020

Tim Relawan Pendidikan Kec. Tallo Kota Makassar, Gelar Penyemprotan Disinfektan.



BN Online, Makassar -- Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang di gelar di sekolah - sekolah adalah sangat penting di lakukan, tentunya guna mengantisipasi penyebar luasan Virus Covid-19 di lingkungan sekolah. Rabu (22/04/2020).

Seperti yang di lakukan oleh Tim Relawan Pendidikan (RP) Kecamatan Tallo Kota Makassar, yang menggelar penyemprotan cairan disinfiktan di sekolah SD Inpres Pannampu 3 dan SD Inpres Pannampu 2 Kecamatan Tallo Kota Makassar.

kepala sekolah SD Inpres Pannampu 3 Makassar, Sitti Fatimah, S.Pdi, M.Pdi, mengatakan kepada awak media bn ini, Tim Relawan Pendidikan Kecamatan Tallo Kota Makassar yang di ketuai oleh Amirullah, SE dan Muskar sebagai ketua umum, ucapnya

Adapun yang hadir dalam kegiatan pengemprotan cairan disinfektan  ialah : Erwin, Abrar, Yusuf, Ramayanti, Fitriani, Hasyuniyanti dan Supiaty, S.Pd sebagai perwakilan dari SDI Pannampu 2.

Menurut-nya, tujuan dari kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini adalah untuk meminimalisir wabah penyakit atau Virus Covid-19 yang ada di sekolah SDI Pannampu 3 dan 2, agar warga yang ada di sekolah bisa terhindar.

Sebagai penutup, Kegiatan bakti sosial ini di gelar adalah untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di sekolah, imbuhnya.

(Andis)


News Of This Week