Selasa, 13 Juni 2023

Bakti Sosial, Anggota Kodim 0106/ Ateng Meriahkan Hut Bhayangkara Ke- 77

Tags


Bakti Sosial, Anggota Kodim 0106/ Ateng Meriahkan Hut Bhayangkara Ke- 77
BN Online ; Takengon- Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -77, melibatkan Personel Kodim 0106 Aceh Tengah 
bertempat di Aula Bhayangkari Polres Aceh Tengah, alamat Kp. Baleatu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa (13/06/23).

Dilain tempat Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M.Han mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI di RSUD datu beru takengon, ” jelasnya.

Lebih lanjut, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain dan ini juga merupakan ladang ibadah yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat aceh tengah dan sekitarnya.

“Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023,” ungkap Dandim 0106/Ateng.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.H, S.I.K, Waka Polres Aceh Tengah, Kompol Yofie Artanta, S.I.K, Para perwira staf kodim 0106/Ateng, para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Aceh Tengah, Personel Kodim 0106/Aceh Tengah, Personel Polres Aceh Tengah dan Anggota Bhayangkari Polres Aceh Tengah,


Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week