Jumat, 02 Juni 2023

GERAKAN CERDAS MEMILIH YANG DISELENGGARAKAN OLEH RRI TAKENGON

Tags

GERAKAN CERDAS MEMILIH YANG DISELENGGARAKAN OLEH RRI TAKENGON
BN Online ; Takengon- RRI Takengon menyelenggarakan kegiatan gerakan cerdas memilih dengan Tema "Menuju Pemilih Cerdas" dihadiri oleh Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han bertempat di Gedung Olah Seni (GOS), Jl. Yos Sudarso Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Rabu (31/05/23).

Sambutan Kepala LPP RI Takengon, Nurdin, M. S. Sos  mengatakan Tugas dari RRI Takengon yakni memberikan informasi ke publik yang bersifat baik serta memberi edukasi kepada pemilih pemula tentang tahapan dan regulasi Pemilu 2024 guna meminimalkan golput/non pemilih pada Pemilihan Umum mendatang.

Melalui program siaran ini diharapkan mampu memberikan edukasi politik kepada publik sehingga mendorong pemilih muda untuk proaktif dalam melaksanakan Pemilu tahun 2024 yang kondusif,"Katanya"
Saat dijumpai awak pers
Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han mengatakan kita berpegang teguh kepada aturan bahwa TNI tetap mengedepankan Netralitas untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas. semoga masyarakat terutama generasi muda diharapkan dapat mengambil peran sebagai agen - agen yang bergerak menyebarkan semangat pemilu damai.

Sekali lagi kami Tekankan, agar kita senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan persatuan, mari kita jadikan pemilu seperti layakanya suatu pesta demokrasi, dimana masyarakat bebas memilih tanpa Intimidasi." Katanya".

Lanjutnya, Siapapun presiden dan wakil rakyat yang terpilih nanti adalah pemimpin yang kita harapkan dapat membawa perubahan kepada masyarakat dan bangsa ini ke arah yang lebih baik, Kemajuan terus dibangun diatas pondasi kebersamaan dan persatuan, saling toleransi serta menghargai diantara sesama masyarakat" Tutupnya".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah diwakili oleh Asisten III Setdakab. Aceh Tengah, Sukirman, S,STP.M.Ec. Dev, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Kapolres Aceh Tengah, AKPB Dody Indra Eka Putra S.IK, MH, Kepala LPP RI Takengon, Nurdin, M. S. Sos, Ketua Divisi Sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan Sumber Daya Manusia KIP Aceh Tengah, Iwan Bahagia, SP dan Tamu Undangan.


Editor : Riga IrawanToni 


News Of This Week