Kamis, 15 Juni 2023

Headline: Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SD Negeri Mattoangin II Makassar Tahun Ajaran 2023/2024 Segera Dimulai!


BN Online, Makassar -- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mattoangin II di Kecamatan Mariso, Kota Makassar, bersiap-siap untuk menyambut para calon siswa baru dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024. Berdasarkan informasi resmi dari sekolah, PPDB akan dilakukan dengan dua jalur berbeda, yaitu jalur zonasi dan jalur non zonasi.



Pendaftaran melalui jalur zonasi di SDN Mattoangin II akan dibuka selama 3 hari, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2023. Sementara itu, jalur non zonasi akan dibuka pada tanggal 2 hingga 4 Juli 2023. Proses pendaftaran akan dilaksanakan di Kompleks UPT SPF SD Negeri Mattoangin II, yang terletak di Jl KS Tubun No 1 Kecamatan Mariso Kota Makassar.


Sekolah ini memiliki misi yang kuat, yaitu "terwujudnya generasi unggul yang berlandaskan profil pelajar Pancasila sebagai wujud implementasi merdeka belajar." 


Guru-guru dan kepala sekolah SDN Mattoangin II secara konsisten mengajak para calon siswa untuk bergabung bersama dan menjadi bagian dari keluarga besar sekolah ini.


PPDB adalah momen penting bagi orang tua dan calon siswa untuk memilih sekolah yang sesuai dengan visi dan misi pendidikan. Dengan kualitas pendidikan dan nilai-nilai yang kuat, SDN Mattoangin II di Kota Makassar siap untuk memberikan pengalaman pendidikan yang unggul dan berlandaskan Pancasila kepada para calon siswa yang bergabung dalam Tahun Ajaran 2023/2024. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week