Senin, 19 Juni 2023

Kapolres Bener Meriah Buka Turnamen Badminton Bhayangkara Cup, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Tags

Kapolres Bener Meriah Buka Turnamen Badminton Bhayangkara Cup, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77
BN Online ; Redelong-Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K secara resmi membuka turnamen badminton Bhayangkara Cup 2023, dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, yang di selenggarakan di GOR (gedung olahraga) Bener Meriah, Senin 19 Juni 2023.

Turnamen badminton Bhayangkara Cup 2023 berlangsung mulai dari tanggal 19 Juni 2023 sampai dengan 26 Juni 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit badminton di kabupaten Bener Meriah yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen tersebut.

"Terlepas dari kalah ataupun menang kami berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita perkuat silaturahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet badminton yang tangguh" kata AKBP Nanang dalam sambutannya

Kemudian Kapolres mengingatkan kepada seluruh atlet, wasit, official, pelatih dan pihak terkait dalam kegiatan itu, agar mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan itu.

Dari laporan ketua panitia turnamen badminton Bhayangkara Cup tersebut diikuti sebanyak 56 atlet katagori umum dan veteran, dengan hadiah jutaan rupiah.

Nampak hadir dalam acara pembukaan turnamen badminton Bhayangkara Cup tersebut, Plh Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Danyon 114 Satria Musara, Kalapas Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, PJU (pejabat utama) Polres Bener Meriah, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, serta para atlit yang akan bertanding.


Editor : Riga IrawanToni 


News Of This Week