Minggu, 25 Juni 2023

Kodim 0106/ Ateng Ikut Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Di Depan Mapolres

Tags

Kodim 0106/ Ateng Ikut Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Di Depan Mapolres
BN Online ; Takengon- Dalam rangka Car Free Day Dan Jalan Santai  Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. yang Bertempat di Depan Mako Polres Aceh Tengah. Jln. Lebe Kader Kp.Bale Atu Kec.Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.minggu (25/06/23)

Sambutan  Polres Aceh Tengah dalam rangka hari Bhayangkara, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH. Mengatakan Kegiatan jalan santai dan senam ini dalam bentuk kekompakan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah bukan hanya sekedar olahraga saja namun untuk memupuk tali persaudaraan untuk persatuan dan kesatuan." Katanya".
Saat ditempat Dandim 0106/Aceh Tengah , Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han, menambahkan
Pada kesempatan yang berbahagia ini atau olahraga bersama ini tidak hanya sebatas untuk memeriahkan HUT Polri yang ke – 77, namun dibalik semua itu dapat dimaknai sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri dan unsur Forkopimda dengan segenap elemen masyarakat Aceh tengah.

Dimana “HUT Polri ini merupakan momen kebahagiaan bagi Kita semua. Melalui olahraga bersama ini bisa tergambarkan bahwa sinergitas TNI – Polri dan unsur Forkopimda Aceh Tengah sangatlah akrab, semoga. Kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan mempererat simpul persauadaraan dalam memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Aceh Tengah”, terang Dandim

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj Bupati Aceh Tengah, Ir. T.Mirzuan M.T, Dandim 0106/Aceh Tengah , Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han, Kapolres Aceh Tengah,  AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Kasdim 0106/ Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S. Or, M.Pd, AIFO, Pengadilan Negri Takengon, Mukhamad Athfal Roti Udin, S. H. Para Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah,  Para anggota polres Aceh Tengah dan Para Peserta jalan santai.

Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week